Spektakuler…..

keceriaan muncul dari wajah-wajah polosnya….pasalnya pada hari itu mereka mengikuti perlombaan yang diadakan di Universitas Darussalam Gontor. Yaa…Children Quranic Education Event merupakan suatu ajang perlombaan yang berisi perlombaan antara lain Nasyid, Puisi dan Mewarnai yang dipersiapkan khusus untuk Anak anak TPA ( Taman Pendidikan Al quran ). Acara ini merupakan salah satu rentetan acara tahunan program studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen yang bernama Entrepreneur Days 2019 yang bertema ” The Role of Milennials Generation in Building Islamic Business in Distruptive era”.

Lomba puisi yang syahdu

Children Quranic Education Event rutin diadakan satu tahun sekali yang mana pada tahun 2019 ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 Februari 2019  pukul 13.00 hingga 16.00, dengan jumlah peserta sebanyak 36 anak yang berasal dari berbagai TPA Binaan Universitas Darussalam Gontor.

Peserta lomba Nasyid sedang pentas

Pada kesempatan kali ini, Juri lomba sebanyak 3 Orang juri, antara lain  yaitu Al Ustadz Bobby Ghufron, Al Ustadz Fitron Ahadin, Al Ustadz Faishal Setiawan Fajri. Hasil dari lomba ini terdapat sebanyak 9 pemenang yang berasal dari 3 jenis lomba, antara lain yaitu :Lomba Nasyid yang dimenangkan oleh TPA Darussalam, TPA Al Mustawa dan TPA Darul Hikmah. sedangkan lomba puisi dimenangkan oleh TPA Al Amin Brahu, TPA Darussalam, TPA Al Kholifah selain itu pemenag lomba Mewarnai yaitu TPA Al Mustawa, TPA Darussalam, TPA Al Amin Brahu.

Lomba Mewarnai
Peserta Lomba berfoto dengan gurunya

Semoga kesempatan tahun depan dapat meningkatkan kualitas perlombaan lebih baik dan lebih sukses lagi…. SEMANGAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.