Keajaiban Keajaiban Apa ajasih Yang Hanya Di Dapatkan Dalam Sholat Tahajjud ?

Shalat tahajjud adalah adalah sholat yang di kerjakan di tengah malam setelah bangun tidur, walau hanya sebentar yang bisa di kerjakan dua rokaat, dua rokaat atau empat rokaat, empat rokaat, dengan di tutup sholat witir, sholat tahajjud tidak ada batasnya tetapi rasulalloh sering melakukannya 12 rokaat dengan witir.

Orang yang mengerjakan sholat tahajjud memiliki  empat keberkahan sendiri yang tidak akan didapatakan di sholat apapun walau seseorang itu telah melaksanakan fardu berjamaah.

Berikut adalah hikmahnya:

  1. Alloh akan menjamin akan mengankat karir pekerjaanya ditempat terbaik. Jika kita bekerja di sebuah perusahaan alloh akan menempatkan kita ditempat terbaik untuk kita, terbaik bukan berarti di posisikan paling atas bisa jadi di posisikan sesuai dengan fesion anda.
  2. Cara dia beribadah dan beraktivitas akan di bimbing supaya di mudahkan. Setiap kali masalah datang menghampiri seseorang yang tahajjud maka alloh akan senantiasa membimbing menuju langkah langkah kemudahan agar permasalahaan mudah di selesaikan.
  3. Kalo ada kesulitan di bimbing supaya keluar dengan lancar, dan itu bisa jadi dari jalan yang tidak pernah disangka sangka, hingga permasalahanya selesai.
  4. Kalo sedang bekerja di ganggu orang, ada yang mau menyingkirkan ada yang mau menyudutkan masya alloh. Alloh langsung yang tolong tanpa perantara.

Jadi jika kita bisa bergadang, dan bergadang untuk menonton bola, atau bermain game online atau maka apasalahnya kita ubah pola hidup kita yang konvensional menjadi islami dengan mengisi waktu waktu malam kita berduaan dengan Alloh SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »