Manajemen Universitas Darussalam Gontor – penghargaan mahasiswa berprestasi tahun akademik 2019/2020 merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan kampus Unida Gontor bertepatan pada Tasyakuran setelah Ujian Akhir Semester, pada kesempatan kali ini penghargaan tersebut berhasil diraih oleh salah satu mahasiswa prodi Manajemen semester 4. Siapakah dia ?

Pada penghargaan mahasiswa berprestasi dan telanan 2020 kali ini saudara Muhammad Hanipuddin Nursyihab menempati posisi sebagai 3 besar mahasiswa berprestasi Universitas Darussalam Gontor, bersanding dengan mahasiswa lain yang juga mendapat penghargaan mahasiswa berprestasi juara 1 dan 2 yaitu Atha Mahdi Muhammad, mahasiswa Ekonomi Islam semester 4; M Ilham N Noor, mahasiswa Prodi Hubungan Internasional semester 2

Acara penyerahan penghargaan dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Darussalam Gontor Prof. Dr. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A atas apresiasi terhadap perkembangan pengetahuan dan keilmuan maha siswanya. acara Penyerahan penghargaan dan Tasyakuran berlangsung pada hari Jum’at setelah isya tanggal 03/04/2020, bertempat di Masjid Jami’ Universitas Darussalam Gontor Ponorogo Jawa Timur Indonesia.

Program Studi Manajemen bertujuan mendidik mahasiswa menjadi calon Wisdom Manager dimasa yang akan datang , dan hasil memang tak pernah membohongi usaha, Dosen manajemen bersungguh sungguh dan berusaha keras meningkatkan kemampuan dan keilmuan mahasiwa dengan niat لله تعالى sehingga menjadi mahasiswa teladan dan berprestasi di setiap bidang yang diikuti.

Alhamdulillah….Program studi manajemen sering kali mendapat kesempatan untuk menjadi mahasiswa teladan dan berprestasi di dalam kegiatan kegiatan di UNIDA. dengan banyaknya prestasi yang telah dicapai, Hal tersebut menjadi tolak ukur bahwa setiap mahasiswa Program Studi Manajemen mempunyai kesempatan yang besar menjadi yang terbaik.

Penghargaan bukanlah akhir dari Perjuangan melainkan awal Perjalanan.

Mahasiswa Manajemen berorientasi bahwa sebuah penghargaan merupakan langkah awal untuk menjadi seorang Wisdom Manager dimasa depan, yang akan memimpin Bangsa dan Negara.

Jadilah Ulama yang Intelek bukan Intelek yang paham Agama.

SUKSES SELALU MAHASISWA MANAJEMEN UNIDA GONTOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.