MAHASISWA MANAJEMEN MERAIH THE BEST PRESENTER PADA MONITORING AND EVALUATION PKM INTERNAL UNIDA 2021

Pada 6 maret 2021 lalu, Universitas Darussalam Gontor mengadakan Monitoring dan Evaluation PKM Internal UNIDA yang diikuti 26 tim terpilih dari kurang lebih 50 tim yang terseleksi terdiri dari 11 tim skema PKM-K, 9 tim skema PKM-KC dan 6 tim skema PKM-GFK. Pada kesempatan kali ini manajemen mengutus tim dengan skema PKM-K yaitu CHIWILK, Inovasi Olahan Susu Panggang Sebagai Makanan Berprotein Tinggi, Sehat, Cerdas, Camilan Generasi Milinial 4.0, tim ini beranggotakan 2 orang yaitu:

1. Devano Empathanussa / Manajemen 6 ( Ketua )

2. Faisal Nur Amirudini / Agroteknologi 6 (Anggota )

Acara yang diselenggarakan di Hall Gedung Terpadu Lantai 1 itu berjalan sangat meriah dengan gemuruh sorak pendukung dari setiap tim, juga diramaikan dengan bazar dan stand pameran yang diadakan dibelakang kursi penonton. Tampil dengan penuh percaya diri dan persiapan matang, tim CHIWILK meraih The Best Presenter pada program Monitoring dan Evaluation PKM Internal UNIDA 2021. Harapan besar tentunya, ini dapat menjadi penyemangat dan pemacu teman-teman lainnya agar semakin aktif, kreatif dan inovatif.

Semoga kedepannya akan muncul lagi tim baru yang lebih baik, lebih inovatif dan inspiratif tentunya, untuk dapat mengobarkan semangat musabaaqoh fii al-khoiroot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Translate »