Kerja keras, latihan rutin dan kebersamaan tim yang selalu dipupuk serta kesungguhan dan doa semua teman seperjuangan di program study Manajemen saat mendukung Manajemen FC di DKP Cup berbuah manis. Meskipun belum bisa mendapatkan juara pertama, akan tetapi ini merupakan langkah yang baik untuk lebih berkembang dan memotivasi teman yang lain.

Manajemen FC yang terdiri dari mahasiswa manjemen yaitu Albert Ridho Pangestu (semester 4), Muhammad Resta Ramdani (semester 2), Bagas Kurniawan (semester 2), Indra Sukma (semester 6), Bayu (Semester 8), Muhammad Aldi Wahyuddin (semester 2), berhasil melaju kebabak selanjutnya setelah mengalahkan program studi Ekonomi Islam dengan skor 4 – 3.

Setelah memenangkan duel sengit dengan program Ekonomi Islam, Manajemen FC kembali meraih kemenangan setelah menumbangkan tim Ilmu Quran Tafsir A dengan skor 2 – 1. Di perdelapan final, Manajemen FC berhadapan dengan tim Studi Agama-agama dangan kemenangan mutlak 2 – 0. Di perempat final Manajemen FC dipaksa tunduk dengan skor kekalahan 0 – 2. Akan tetapi perjuangan tidak berhenti samapi di situ. Di kesempatan terakhir Manajemen FC harus berhadapan dengan tim Tehnik Industri Pertanian dan menang dengan hasil akhir 2 – 1 dan meraih posisi ke 3 di Futsal DKP Cup.

Begitu panjang perjuangan Manajemen FC, meskipun belum mencapai hasil maksimal akan tetapi bukan hanya hasil yang harusnya bisa diambil oleh mahasiswa manajemen, akan tetapi bagaimana proses kebersamaan, ketekunan, kegigihan serta kesabaran dan secara tidak langsung menempa karakter para mahasiswa Universitas Darussalam Gontor. Di harapkan dengan prestasi yang di torehkan oleh tim Manajemen FC dapat menjadi motivasi dan menularkan semangat berlajar dan perjuangan kepada seluruh mahasiswa Manajemen khususnya dan seluruh mahasiswa Universitas Darussalam Gontor secara umum.
Aamiin ya Rabbal ‘Alamiin.

Penulis : Devano Empathanussa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.