Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMJ-M) Universitas Darussalam Gontor telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2018/2019. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 20 Januari 2019 yang bertempat di aula Sirah Nabawiyah Universitas Darussalam Gontor. Acara ini di hadiri oleh Fajar Surya Ari Anggara M.M selaku Ketua Program Studi Manajemen Darussalam Gontor, para dosen,staf, dan mahasiswa Manajemen.

Pembacaaan Perjanjian Pengurus HMJ-M

Acara pelantikan ini di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua HMJ-M periode sebelumnya, M. Lukman Ardiansyah. Acara dibuka oleh perwakilan dosen program studi Manajemen yang diwakili oleh Hartomi Maulana, PhD. Beliau menyampaikan “himpunanan mahasiswa adalah wadah bagi mahasiswa untuk dapat berkreasi dan memberikan fasilitas dalam mengembangkan minat dan bakat mahasiswa”. Kemudian sambutan pembukaan oleh Ketua program studi dan di lanjutkan sumpah Perjanjian pengurus HMJ-M yang di pimpin oleh ketua program studi Manajemen. Indra Surya Sukma selaku Ketua HMJ-M yang di lantik. dalam sambutannya menyatakan bahwa ia beserta jajaran pengurus HMJ-M periode 2018/2019 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus himpunan HMJ-M. “saya ucapkan terimakasih atas dukungan seluruh dukungan dari pengurus HMJ-M periode 2017/2018, yang telah membantu kami dalam mensukseskan acara Prodi dengan baik”ungkapnya.

Ketua Program Studi Manajemen dalam sambutannya menyatakan bahwa “jabatan merupakan sebuah tanggungjawab dan amanah” diakhir sambutannya ketua prodi mengucapkan selamat kepada para pengurus HMJ-M yang baru di lantik.

Dengan dilantiknya pengurus HMJ-M periode 2018/2019 diharapkan akan membawa perubahan bagi Prodi Manajemen untuk menjadi lebih baik kedepannya. Melalui HMJ-M, mahasiswa Manajemen mampu menyalurkan minat, bakat serta pengalaman dalam berorganisasi. Semua Program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa Manajemen sendiri. oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi Prodi Manajamen yang lebih baik.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.