Mahasiswa prodi Manajemen UNIDA Gontor saat ini terdiri dari empat angkatan yang terdiri dari semester delapan, enam, empat dan semester dua. Dengan kesibukan dan tugas masing-masing angkatan membuat kebersamaan para mahasiswa prodi Manajemen menjadi sedikit merenggang. Terlihat dari beberapa mahasiswa yang tidak pernah ketemu walau tinggal dalam satu lingkungan kampus di Universitas Darussalam Gontor.

Sebagai upaya dalam merekatkan kembali rasa cinta dan kasih saying antar angakatan mahasiswa prodi Manajemen maka himpunan mahasiswa manajemen ( HMP) menginisiasi suatu program yaitu Boot Camp. Boot Camp merupakan suatu kegiatan diluar kampus atau outdoor dengan mendirikan tenda yang bertujuan untuk menjalin kebersamaa, menjalin solidaritas dan keakraban satu sama lain.

Rabu, 03 April 2019, Panitia HPM mengadakan rapat untuk menyusun agenda Boot Camp tersebut. Rencana agenda akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 April 2019 berlokasi di sekitaran Telaga Ngebel Jawa Timur, dengan peserta seluruh mahasiswa prodi Manajemen yang berjumlah sekitar 110 mahasiswa. Semoga tujuan dari program ini dapat tercapai dengan baik dan agenda terlaksana dengan lancar dan membawa keberkahan untuk banyak pihak.Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.