Prestasi yang membanggakan bagi panitia Entrepreneur Days tahun 2019 ini, hal ini dikarenakan mereka telah sukses menyelenggarakan kompetisi tingkat internasional. South East Asia Business Model Canvas (BMC) Competition 2019 Universitas Darussalam Gontor Indonesia adalah suatu ajang perlombaan antara mahasiswa se-kawasan Asia Tenggara. Acara ini merupakan salah satu rentetan acara tahunan Faculty of Economics and Management Festival (FEM-Fest 2.0) Universitas Darussalam Gontor. Program kompetisi ini bagian acara dari Entrepreneur Days 2019 yang pada tahun ini bertemakan “The Role of Millennials Generation in Building Islamic Business in Disruptive Era”.

Finalis BMC

Agenda ini berlangsung pada Selasa, 19 Februari 2019 yang bertempat di Gedung Terpadu Lt. 1 Universitas Darussalam Gontor. Adapun team yang diterima Proposalnya melalui serangkaian seleksi berjumlah 10 team dan menghasilkan jumlah finalis sebanyak 28 orang dari berbagai Universitas di Indonesia dan peserta dari Negara Malaysia.

Presentasi Finalis BMC
Finalis in action

Dari hasil penilaian juri, Business Model Canvas (BMC) Competition 2019 ini menghasilkan 3 pemenang lomba yang berasal dari 3 team, antara lain team Carboa yang berasal dari Universitas Gajah Mada sebagai juara pertama, team Cocomua dari Universitas Jember sebagai pemenang kedua dan La Tahzan dari Universitas Brawijaya sebagai pemenang  ketiga.

Pemaparan ide BMC

Semoga kompetisi tahun depan dapat lebih baik lagi dan dapat meningkatkan partisipasi peserta baik dalam negeri maupun peserta dari luar negeri. Salam Sukses untuk Pemuda Indonesia….

TERUSLAH  BERKARYA UNTUK NEGERI…….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.