Pelatihan UNIDA islamic entrepreneur bootcamp diselenggarakan oleh mahasiswa Informatics Engineering Competition (DIRECT) 2019 Merupakan pelatihan intensif selama 5 bulan, Pelatihan ini diikuti oleh  seluruh mahasiswa unida yang memiliki semangat tinggi untuk membangun sebuah perusahaan startup dibidang digital, langsung dipandu oleh mentor dan praktisi paling ahli di bidangnya.

Hadir sebagai narasumber dalam pelatihan ini yaitu Sofian Adiputra (CO. Founder Warung Pintar), Abdul Halim, MBA (Founder Ophal) dan Deddy Purwanto (Head of Marketing Pawoon) ada pun tema dari pelatihan ini adalah ‎”Build your startup for islamic millenial Generation”

Sofyan adipura selaku CO. Founder Warung pintat menyampaikan, rumus untuk menjadi startup harus mempunyai mental kreatif, inisiatif, inovatif, serta modal. “Modal tidak selalu harus uang, tetapi dapat berupa ide-ide atau jaringan yang luas,” ucap sofyan. “Selain itu juga diperlukan kebaranian untuk mencoba dan juga pengalaman yang banyak sehinga kita bisa menciptakan bisnis starup yang bisa bersaing.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.