Prestasi Gemilang yang dicapai oleh salah satu Dosen Fakultas Ekonomi dan Managemen (FEM) yaitu Prodi Managemenn di Universitas Darussalam Gontor. Al Ustadz M . Taufik Affandi, S.H.I., M.Sc. telah melaksanakan pemberangkatan ke Durham, Inggris untuk melanjutkan studi Doktoral di Durham University . Merupakan sebuah anugerah luar biasa, bagi keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Manajemen di Universitas Darussalam Gontor. Al Ustad Taufiq Affandi merupakan Dosen UNIDA Gontor yang berprestasi karena mendapatkan kesempatan untuk study ke Eropa untuk melanjutkan studi doktoral dan melanjutkan menuntut ilmu.

Hal ini juga melaksanakan impian dan amanat Al Ustad K.H Hasan Abdullah Sahal untuk mencita- citakan 100 doktor untuk 100 tahun Pondok Modern Darussalam Gontor. Beliau adalah Alumni Hamad bin Khalifa University Qatar. Al Ustad Taufik Affandi mengambil jurusan Islamic Finance di Durham University.

Beliau juga dikenal sebagai seorang yang multitalent dalam banyak bidang. Hal ini dibuktikan melalui beliau dipercaya mampu mengemban amanat menjadi Kepala Sekretariat di UNIDA Gontor serta Wakil Direktur Gontor TV. Semoga untuk kedepan Prodi Ekonomi dan Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Manajemen , Universitas Darussalam Gontor, semakin gemilang dengan sejumlah berprestasi baik dosen maupun mahasiswa, banyak dosen-dosen melanjutkan doktoral serta semakin Berjaya. Amiin

Source : Anisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.