UNIDA GONTOR- Program study manajemen Universitas Darussalam Gontor (UNIDA) Gontor setelah melewati rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Manajemen (POM) dengan lancar Kembali lagi mengadakan acara tahunanya yaitu Manajemen Award. yang diadakan Pada Kamis malam (29/12/22) bertempat di Loby utama Universitas Darussalam Gontor (UNIDA) Gontor. dihadiri oleh seluruh Dosen Manajemen, staff Manajemen, Beserta seluruh Mahasiswa Manajemen Universitas Darussalam (UNIDA).

foto bersama keluarga manajemen unida gontor

Acara ini dibuka dengan bacaan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan sabutan, sambutan pertama oleh:  Al-Ustadz Yayan Firmansah, S.E.I., M.PSDM. “kegiatan Manajemen Award ini merupakan untuk mengevaluasi diri kita masing-masing, apa saja yang kita dapatkan selama empat tahun atu lebih selama di Universitas Darussalam Gontor khususnya diprogram study manajemen” ungkap beliau saat sambutan. Dan sambutan kedua oleh: Al-Ustadz Dr. Hartomi Maulana, S.E., M.Sc. ” untuk kalian semua yang mendapatkan juara malam hari ini dipertahankan dan bagi yang belum mendapatkanya bisa untuk di tingkatkan lagi, kita harap dengan acara yang seperti ini harapan kita semua agar bisa menunjukan ke tingkat nasional maupun internasional”.  Ungkap beliau disaat sambutan.

Acara Manajemen Award pada tahun ini merupakan Manajemen Award yang sangat berbeda, karena  pada acara ini menampilkan banyak acara yang berbeda salah sataunya ialah adanya Talk Show. yang disampaikan oleh  mahasiswa berprestasi dan teraktif ialah Ahmad Dzulfikar mahasiswa semester 6, dan Muhamad Taqiyudin mahasiswa semester 8. ”kita harus mengembangakan skill kita karena didunia kerja itu ditanya apa saja sill kita, bukan berapa sertifikat kita” ungkap Muhamad Taqiyudin disaat Talk show.

penyerahan pengahargaan kepada perwakilan pemenang lomba pekan olahraga manajaemen

Pada acara pertengahahan merupakan penampilan dance dari semester 2. Acara ini sangat menghibur penonton sampai dosen beserta staff pun terhibur dengan penampilan ini disela penambilan juga diaadakan break dan makan minum Bersama.

Acara terkhir merupakan juga ini kejutan bagi semua mahasiswa beserta dosen dan staff, merupakan acara penutup yaitu penampilan Band yang sangat Spektakuler Luar biasa, sampai semua yang ada pada malam itu itut bernyayi semua.

reporter: Achmad Faried irfany

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.