UNIDA GONTOR- Program study Manajemen Universitas Darussalam (UNIDA) mengadakan acara tahunanya yaitu pekan olahraga Manajemen (POM), yang diadakan 22 desember- 27 desember. acara ini di buka langsung oleh  Al-Ustadz Soritua Ahmad RamdanHarahap, S.E, M.H. diikuti oleh seluruh mahasiswa manajemen Universitas Darussalam gontor,Bertempat diaula CIES lantai 2 “acara ini merupakan acara non formal walaupun itu tetaplah kita semua selalu manjaga sportivitas jangan saling bermusuhan kita di sini keluarga bersama manajemen tetaplah menjaga tali ukhwa islamiyah kita bersama” ungkap beliau di saat pembukaan. Tujuan diadakan merupakan salah satunya untuk memperkuat tali ukhwa islamiyah sesama keluarga manajemen.

Pekan olahraga ini di ketuai oleh mahasiswa semester 2 yaitu Fikry dzakwan dan Bahrul Ulum “acara ini merupakan acara tahunan yang Cuma dilaksanakna satu tahun sekali, mari kita suskseskan acara ini bersama tetap menjungjung tinggi sportivitas,mensana in corporesano.” Ungkap Fikry Dzakwan selaku ketua panitia ditahun ini. Disini dibagi 3 Devisi, 1. Devisi Futsal 2. Devisi Basket 3. Devisi Volly. p. Devisi, 1. Devisi futsalari kita suskseskan acara ini bersama tetap menjungjung tinggi sportivitas, pada akhirnya perlombaan ini dimenangkan oleh:

  1. Devisi Futsal : Semester 8
  2. Devisi Basket : Semester 6
  3. Devisi Volly : Semester 4

Acara ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar walaupun ada kendala-kendala hingga akhirnya bisa terlaksana sampai selesai Dengan Perlombaan terakhir yaitu Devisi basket, acara ini tidak berhenti di sini saja masih ada Acara penutupan terakhir yaitu “Manajemen Word” . “saya berharap kepada panitia pekan olahraga manajemen (POM) tahun depan agar lebih baik dari pada tahun sekarang dan selalu mengambil evaluasi” ungkap ketua Panitia Bahrul Ulum

reporter : Achmad faried Irfany

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.