Alhamdulillah…..Senin, 23 Januari 2023,   Program studi Manajemen Unida Gontor melaksanakan Audit  Mutu Internal atau AMI dengan lancar dan sukses.  Pada kesempatan kali ini dipimpin dihadiri oleh seluruh dosen Manajemen , Wakil Dekan FEM, Kaprodi Manajemen  dan  pihak Auditor AMI yang terdiri dari Dr. Parwi, M.P. , UStadz Daud Sukoco, M.E dan ustadz Mohammad Lutfi, M.I.KOM.

Kegiatan AMI dilakukan dalam siklus satu tahun sekali, dengan tujuan untuk mengetahui kualitas sebuah prodi atau biro dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, salah satunya dengan mengukur standar mutu prodi atau biro dalam kegiatan tridharma perguruan tinggi beserta dokumen sebagai bukti shahih terlaksananya kegiatan yang dilakukan prodi/biro terkait.  Dalam proses tersebut tentu banyak kekurangan dan masukan yang perlu dilengkapi dan diperbaiki untuk menuju kualitas yang lebih baik kedepannya. Khusuusnya prodi Manajemen, Harapannya mampu memberikan dampak yang positif bagi perkembangan dan mutu prodi Manajemen kedepannya.

Audit dilakukan sesuai prosedur yang telah diarahkan oleh Badan Penjamin Mutu (BPM) Unida Gontor, yang mana secara lengkap memenuhi standar satu hingga standar Sembilan. Adapun hasil dari audit tersebut wajib dan haruslah di tindak lanjuti atau RTM (rencana tindak lanjut).



Terakhir, harapannya semoga hasil audit ini mampu menjadikan prodi Manajemen lebih bermutu, berkualitas dan menjadi prodi Manajemen yang unggul dalam mendidik para generasi muda berlandaskan islamisasi ilmu pengetahuan kontemporer sejalan dengan visi Universitas Darussalam Gontor.

Amiiiiin amiiiiin yaa rabbalalamiin…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.