Alhamdulilah wa syukurilah, pagi ini Ahad, 22 Januari 2023Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Darussalam Gontor menggelar agenda  ISLAMIC BAZAR, yang merupakan salah satu rentetan agenda FEMFEST 6.0 (Festifal FEM) . Islamic Bazar tahun ini lebih meriah dan spektakuler dari pada tahun –tahun sebelumnya karena Islamic Bazar dilaksanakan selama 4 hari berturut-turut sejak Ahad, 22 Januari 2023 hingga Rabu, 25 Januari 2023 yang diikuti oleh 27 stand Bazar yaitu para UMKM Kabupaten Ponorogo, Unit Usaha Unida dan Mitra Bank Indonesia cabang Kediri, Produk Madamat Unida dan para mahasiswa FEM turut berkontribusi dalam agenda tersebut.

Bazar dimulai pukul 07.00-16.00 WIB, bertempat  dibarat gedung terpadu  Universitas Darussalam Gontor. Bazaar tahun ini diresmikan langsung oleh bapak Dekan FEM Al-ustadz Dr. Hartomi Maulana, MSC. Fin  bersama Jajaran Dekanat FEM, yang ditandai dengan pemotongan pita dan inspeksi disetiap stand Bazar. peserta dalam pembukaan berjumlah sekitar 75 peserta yaitu para UMKM Ponorogo, Dosen-dosen FEM Unida, para Mahasiswa dan para peserta lomba TPA, yang mana mereka akan melaksanakan berbagai lomba bagian dari agenda EDAYS ( Entrepreneur Days 2023)

Tujuan dari acara Bazar adalah untuk memperkenalkan produk-produk mitra UMKM Ponorogo dan menjadi wadah bagi para mahasiswa dan pengusaha umum untuk mensosialisasikan keunggulan produk yang halal, kreatif dan inovatif. Harapanya acara ini dapat bermanfaat dan dapat menjadi ajang pembelajaran serta memotivasi mahasiswa khususnya dalam bidang bisnis ataupun usaha.

SUKSES TERUS PARA ENTREPRENEUR INDONESIA …….

Source: Amalia Dhika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.