UNIDA- Fakultas Ekonomi dan Manajemen (FEM) Universitas Darussalam GONTOR mengadakan pelatihan dan sosialisasi PKM  (Pekan Kreativitas Mahasiswa) yang dilaksakan pada Sabtu 01-September 2022 bertepat di Hall Lat 2 Gedung Cies – Universitas Darussalam GONTOR. Agenda ini berlangsung pada pukul 13:00 sampai dengan 16:00 WIB, dengan pemateri Ustadzah Lathiefa Rusli, M.M

Program Kegiatan Mahasiswa (PKM) merupakan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti RI). Tujuannya adalah untuk menggali ide mahasiswa dalam berbagai skema seperti kewirausahaan, artikel ilmiah dan lain sebagainya.

Partisipasi dari mahasiswa semester 2, 4, dan 6 pada pelatihan pagi itu membuat para dosen pembimbing dan narasumber bersemangat dan memberi nilai lebih dengan harapan baik  terhadap program PKM kedepannya terhadap para mahasiswa. agenda ini dihadirin oleh seluruh Mahasiswa prodi Manajemen berjumlah 70 anak. Diantaranya ada 2 mahasiswa tidak masuk karena izin sakit.

Acara tersebut berlangsung dari siang hingga sore hari. Para mahasiswa sangat bersemangat mengikuti acara tersebut. Karena banyak manfaat serta menambah wawasan terkait Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa. Agenda ini, diharpakan semua mahasiswa mampu meningkatakan kreativitas produk yang mereka ciptakan dengan ide – ide cemerlang serta mampu bersaing di era globalisasi seperti sekarang ini.

Source : Mahasiswa Prodi Manajemen

Editor : kak Anisa (Prodi Manajemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.